Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 18 Juni 2012

Internet dan Kawan-Kawan


WIKIPEDIA              "Aku tau semuanya"
FACEBOOK              "Aku paling terkenal, soalnya semua orang kenal aku"
GOOGLE                 "Aku punya semuanya, mulai dari A sampai Z"
MOZILA                  "Kalo gak ada aku, kalian mana mungkin bisa akses"
EXPLORER              "kan masih ada aku"
MOZILA                  "yee,, Lu tuhh gangguin orang aja ye, minggir dehh!!
EXPLORER              "ehh,,nyadar gak sih lu, kita tuh sama-sama tau nggak, jangan sok  

                              bilang cuman ada lu sendiri donk!!
INTERNET               "udah-udah, pada berantem sih.. untung ada aku, kalo nggak kalian 
                              semua tuh nggak bakalan ada!
FACEBOOK              "Heyy, yang paling sering dikunjungi kan aku, so aku tetep yang terbaik 
                              donk :p
TWITTER                "woii.. aku juga sering dikunjungi kok, buktinya yang paling ngeksis 

                              sekarang ini aku, jangan sok deh!

YAHOO                   "Facebook n Twitter, Inget yah tanpa gua lu semua mana bisa buat 
                              email!
GMAIL                     "nah lo, kan masih ada gue, gue juga bisa kalee...
INTERNET                "aduhhh.. mau gimanapun tetep gua yang paling amazing, kalian nggak 

                               ada apa-apanya :p
KOMPUTER              "Gue yang paling dewa disini.
PLN                        "berisik dehh,, kalo ntar listriknya gue matiin, nyahokk deh!
GENSET                  "Don't worry all, tenang masih ada gue yang setia
PLN                        "sstt,, Diem deh lu!

PERTAMINA              "awas ya kalian semua, saya stop nih pasokan BBM biar tau rasa kalian
SOLAR CELL             "Tenang, selama masih ada aku semuanya aman tentram
MATAHARI                "eitss... maless ah mo sinarin lu jadinya -__-
AIR, PETIR dll           "MASIH ADA KITA-KITA !!!
BUMI                       "kalian kalo gak ada saya pasti gak bakalan ada, nyadar donk!!
JAGAT RAYA             "ehh, kalo gak ada gue kalian mana mungkin bisa ada!
TUHAN                     "jangan berebut donk, tanpa saya kalian semua tidak akan pernah 

                                ada...

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar